S Earn Tutup, Apakah Benar? Berikut Ulasanya

s earn tutup

S Earn Tutup? Kenapa? Apa Karena S Earn Penipuan? untuk informasi selengkapnya cek Berita S Earn Hari Ini. Seperti kita tahu bahwa Ada banyak sekali aplikasi – aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapat penghasilan tambahan sehari – hari. Entah itu dengan misi melihat video atau dengan misi share dan kemudian lika, lalu ada juga aplikasi yang mengarahkan kita untuk berbelanja, salah satunya aplikasi S Earn.

Aplikasi Ini mirip dengan aplikasi penghasil uang lainya yang memang mengharuskan kita untuk berbelaja agar dapat penghasilan tambahan darinya dengan komisi yang telah di tentukan.

Namun akhir – akhir ini Aplikasi S Earn Tidak bisa dibuka, dan S Earn sering hilang. Apakah ini pertanda bahwa S Earn Tutup atau ada masalah internal yang belum bisa di pecahkan. Nah di pertemuan kali ini kami akan bahas apakah S earn tutup atau hanya eror biasa, ini ulasan lengkapnya.

S Earn Tutup, Apa Benar?

S earn di kenal sebagai aplikasi advertising belanja pintar di berbagai marketplace di Indonesia. Setelah anda sukses berbelanja maka anda akan memperoleh komisi yang besarnya sesuai dengan belanjaan dan ketentuan di dalam aplikasi tersebut.

Ada yang menjanggal dengan aplikasi S earn ini karena sering hilang dan tidak bisa di buka, sehingga di perkiraan banyak orang bahwa aplikasi S Earn tutup. Namun informasi belum terbukti benar, karena kami belum valid, karena bisa saja hoax atau benar ditutup.

Baca juga :

S Earn Penipuan dengan Skema Ponzi

Namun saat ini Aplikasi S Earn Tidak bisa dibuka kondisi yang sering di alami para member dan serikali S Earn hilang. Dalam benak kami bertanya – tanya apakah S earn Tutup atau kabur karena banyak dugaan – dugaan penipuan di sosial media.

Dari berita yang beredar bahwa ada beberapa aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi yakni seperti arisan berantai, dimana member baru diminta setor uang, dan member lama akan mendapat uang dari member baru. Jadi ada kemungkinan besar S earn tutup jika tidak ada member baru lagi. dan member lama tidak akan dapat bayaran.

Demikian ulasan singkat kali ini mengenai aplikasi S Earn Tutup yang di kabarkan sosial media. Untuk info terbaru lainya cek saja di Ponselive.com

About the author: Al Fatih

Editor sekaligus author yang berkontribusi pada www.ponselive.com dan memiliki hoby mencari ilmu pengetahuan teknologi.

Related Posts