Cara Melihat Status WA tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status WA tanpa Ketahuan adalah cara yang tepat bagi yang kepo dengan status whatsapp teman atau orang lain, berikut ulasanya.

Kamu pasti pernah berada dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk menonton status WhatsApp orang lain secara terang-terangan. Di sisi lain, kamu sangat penasaran dengan status yang mereka unggah di WhatsApp. Tentunya kamu sangat tersiksa apabila dalam kondisi seperti ini. Maka dari itu, sekarang banyak orang yang ingin menonton status WA tanpa ketahuan.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat terpopuler, selain penggunaanya mudah whatsapp atau yang lebih di kenal dengan sebutan WA juga mempunyai fitur menarik yang tentunya akan menambah daya tarik para penggunaanya.

Seperti kita ketahui bahwa penggunaan whatsapp terdapat fitur update status, sama seperti aplikasi soaial media lainya pengguna yang sudah berteman atau yang terdapat dalam kontak whatsappnya maka akan dapat melihat status teman kita sendiri. Namun rasanya seperti malu ketika kita melihat status wa teman atau orang dan di ketahui olehnya. Di bawah ini kami sudah rangkum tips dan trik cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan..

cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan

Melihat Status WA yang Di Sembunyikan atau di Privasi

Pada umumnya kita akan langsung diketahui apabila kita melihat status WA orang lain. Namun saat ini sudah ditemukan cara untuk melihat status orang lain tanpa ketahuan. Sejauh ini, ada 2 trik yang terbukti berhasil untuk melihat status orang lain tanpa ketahuan.

Cara Melihat Status WA tanpa Ketahuan

Ada 2 trik yang bisa kamu gunakan untuk bisa menonton status WA tanpa ketahuan :

Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp

Trik yang pertama adalah menggunakan aplikasi GBWhatsApp. Aplikasi GBWhatsApp adalah sebuah aplikasi yang menggantikan WhatsApp original menjadi versi yang lebih canggih dengan tambahan fitur-fitur menarik.

Dari banyaknya fitur yang ada di aplikasi GBWhatsApp, ternyata ada sebuah fitur yang mampu membuat kamu melihat status WA seseorang tanpa diketahui oleh orang tersebut. Tentunya hal ini sangat berguna ketika kamu sedang ingin menyelidiki orang lain atau mengetahui kegiatan orang lain tanpa diketahui.

Untuk menggunakan fitur ini kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah.

  1. Langkah yang pertama adalah membuka aplikasi GBWhatsapp.
  2. Setelah itu silahkan anda memilih menu yang berbentuk “titik tiga” yang ada di ujung kanan. Langkah yang ketiga adalah memilih menu “GB Setting.
  3. Selanjutnya anda juga di minta harus memilih menu “Privacy and Security”.
  4. Langkah yang kelima adalah mengaktifkan “Hide View Status”.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut, kamu bisa langsung menggunakan fitur ini. Orang lain tidak akan tahu ketika kamu menonton status WA mereka.

Menggunakan File Manager

Trik yang kedua adalah menggunakan aplikasi File Manager. Aplikasi File Manager adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka folder dan file yang tersimpan di dalam memori internal maupun memori eksternal HP kamu. Dibalik fungsi utamanya, ternyata File Manager bisa melakukan pekerjaan lain seperti melihat status WA orang lain tanpa diketahui olehnya.

Untuk menggunakan fungsi lain dari File Manager kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah.

  1. Langkah yang pertama adalah membuka aplikasi File Manager.
  2. Langkah yang kedua adalah mencari folder dari aplikasi WhatsApp dan masuk ke dalamnya.
  3. Langkah yang ketiga adalah mencari folder “Media” dan masuk ke dalamnya.
  4. Langkah yang keempat adalah mengaktifkan fitur “Show Hidden File” untuk memperlihatkan folder dan file yang tersembunyi.
  5. Langkah yang kelima adalah mencari folder “.Statuses” dan masuk ke dalamnya.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut, kamu bisa menonton status WA orang lain tanpa ketahuan. Kamu bahkan bisa menyimpan status WA mereka