Aplikasi Sikap PTGMI

Aplikasi Sikap PTGMI – Dunia diigital tak ada habisnya dengan metode baru, entah itu dalam bentuk software, aplikasi atau sejenis perangkat lunak lainya. Di android di kenal yang namanya playstore yakni tempat berkumpulan hasil kreatifitas para developer yakni game dan aplikasi dengan berbeagai genre tertentu.

Banyak kalangan yang merasa di untungkan dengan perkembangan teknologi saat ini, termasuk kalangan perusahaan atau komunitas – komunitas tertentu seperti halnya PTGMI.

Awalnya nama Organisasi ini ialah PPGI yakni Persatuan Perawat Gigi Indonesia dan kini berubah menjadi PTGMI yakni Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia. Sikap PTGMI apk adalah aplikasi official dari situs PTGMI, dan berikut ulasnya.

Aplikasi Sikap PTGMI

PTGMI adalah sebuah kependekan dari Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia yang artinya sebuah Organisasi kesehatan yang lebih fokus ke terapi Gigi dan Mulut. Sebenarnya PTGMI sudah memiliki website namun seiring perkembangan teknologi situs PTGMI juga membuat sebuah aplikasi yang bernama aplikasi sikap PTGMI.

Buat anda yang anggota atau admin yang ingin menggunakan aplikasi, maka kali ini kami akan bagikan link download aplikasi sikap PTGMI terbaru lengkap dengan panduan aplikasi dan juga cara login aplikasi.

Download Aplikasi Sikap PTGMI Terbaru 2020

Untuk anda yang mungkin sudah tak sabar sebaiknya anda download sikap ptgmi apk disini dan kemudian lakukan instalasi, selanjutnya anda tinggal gunakan aplikasi ptgmi ini dengan mudah.

Apk Sikap PTGMI di ptgmi.org

Panduan Aplikasi Sikap PTGMI

Setelah mendownloadnya mungkin anda merasa bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi sikap PTGMI ini dan bagaimana bisa mengakses aplikasi kesehatan ini. Untuk itu anda bisa langsung mendownload panduan aplikasinya disini ptgmi.or.id

Baca juga : Aplikasi Catat Meter Terpusat

Sekian ulasan dari kami mengenai aplikasi sikap PTGMI yang merupakan aplikasi mempermudah kita anggota atau admin PTGMI. Semoga bermanfaat – Ponselive.com