Crash Metal Mod Apk

Crash Metal Mod Apk – Berbagai macam game dan aplikasi keren tercipta di android, semuanya bisa kita download dengan mudah entah itu gratis atau pun dengan berbayar alias tidak gratis. Nah berbicara mengenai game android, kali ini kami akan bahas tentang game android Crash Metal.

Game ini di kembangkan oleh Stanislaw Dev yang memang genre nya ialah balapan. Memiliki grafik indah, beragam jenis mobil, kontrol praktis, dan juga fisika arcade. Tidak ada salahnya menikmati wahana seru di kota metropolis malam.

Dalam game ini kita dapat meningkatkan kualitas kendaran sehingga bisa menang dalam balapan dan mendapat hadiah fantastis. Pastinya akan lebih meninggalkan lawan – lawan anda di belakang dengan menggunakan mobil yang memiliki performa kecepatan tinggi. Berikut info selengkapnya.

Crash Metal Mod Apk Unlimited Money

Adalah salah satu game balapan mobil yang kini sedang naik daun, game ini sudah tersedia versi modifikasi sehingga anda bisa mendapatkan uang tak terbatas dengan menggunakan crash metal mod apk ini. Selain itu masih ada fitur menarik lainya seperti unlimited resources dan lain – lain.

Game yang di kembangkan oleh Stanislaw Dev ini tercipta dengan grafik yang amat sangat apik sehingga membuat semuanya seperti real. Buat kamu yang suka balapan, game crash metal ini bisa anda coba.

Download Crash Metal Mod Apk Terbaru

Bagi yang mau memainkan game crash metal versi mod, silahkan download disini kemudian anda lakukan instalasi hingga selesai. Selanjutnya anda mainkan game Crash Metal Mod Apk ini.

Crash Metal Mod Apk

Cara Instal Crash Metal Mod Apk

  1. Langkah pertama silahkan anda download apk crash metal mod terlebih dahulu
  2. Setelah itu pastikan anda sudah mengaktifkan pengaturan sumber tak di kenal di pengaturan keamanan
  3. Selanjutnya buka folder download, buka crash metal mod dan tekan pasang.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai
  5. Jika sudah, silahkan mainkan

Baca juga : Scrible Rider Mod Apk

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Crash Metal Mod Apk. Semoga bermanfaat dan ada banyak info menarik lainya yang mungkin belum anda baca di Ponselive.com